Connect with us

News

PAM Bandarmasih Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Musibah gempa yang menimpa Kota Cianjur menarik perhatian semua kalangan masyarakat yang ada di Tanah Air, tidak terlepas juga bagi PAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin.

Sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan solidaritas, PAM Bandarmasih juga turut mengirimkan bantuan kepada korban musibah tersebut.

Yang mana kegiatan ini juga merupakan arahan dari Pemerintah Kota Banjarmasin, agar SKPD yang ada di Kota Banjarmasin bisa mengumpulkan bantuan.

Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Ir Yudha Achmady mengatakan, hari ini pihaknya turut memberikan bantuan untuk para korban gempa di Kota Cianjur.

“Untuk bantuan yang kami berikan berupa alas kasur dan juga selimut,” ujar Yudha, Kamis, (1/12/2022).

“Bantuan ini merupakan hasil penggalangan dari para karyawan yang ada di PAM Bandarmasih,” lanjutnya.

Yudha berharap, dengan adanya bantuan ini kiranya dapat membantu masyarakat yang terdampak gempa tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu, setidaknya dapat meringankan beban yang dialami oleh para korban,” harap Yudha.

Bantuan tersebut akan diserahkan ke BPBD Kota Banjarmasin, nantinya akan disalurkan ke lokasi musibah gempa tersebut.

Sementara itu, Staf BPBD, Listya mengucapkan, terima kasih kepada PAM Bandarmasih dan juga SKPD lainnya, atas bantuan yang diserahkan dan dipercaya kepada BPBD Kota Banjarmasin.

“Bantuan dari PAM Bandarmasih ini sudah sangat tepat, karena untuk saai ini para korban memang sangat membutuhkan selimut pasca gempa tersebut,” pungkasnya singkat. (Apr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *