Connect with us

News

Tingkatkan Daya Listrik IPA II, Distribusi Air Bersih Akan Dihentikan Sementara Kamis Mendatang, Pelanggan di Imbau Siapkan Penampungan Air

Published

on

Foto : Senior Manager Produksi dan Distribusi PAM Bandarmasih, Zulbadi S.Kom MM

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Sehubungan dengan adanya kegiatan Upgrade Power ACB 4000 A/380 VAC di Power Room IPA II Pramuka, PAM Bandarmasih akan menghentikan pendisribusian air bersih.

Peningkatan tersebut akan dilakukan pada hari Kamis (1/12/2022), dari pukul 09.30 Wita sampai pukul 15.30 Wita, atau kurang lebih selama 6 jam.

Dengan dilakukannya peningkatan power tersebut, sehingga membuat beberapa wilayah di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar, akan mengalami gangguan pendistribusian air bersih.

Senior Manager Produksi dan Distribusi PAM Bandarmasih, Zulbadi S.Kom MM mengimbau, kepada masyatakat yang berada di kawasan terdampak, agar bisa menyiapkan penampungan air lebih dulu.

“Jadi pelanggan nantinya bisa lebih dulu menyiapkan air di dalam tandon atau penampungan lainnya, sehingga saat distribusi air mati, pelanggan sudah punya air cadangan,” ujar Zulbadi, Senin (28/11/2022).

Hal ini dilakukan, jelas zulbadi, dengan tujuan untuk meningkatkan daya listrik yang ada di IPA II Pramuka.

“Dengan begitu, sehingga kita dapat meningkatkan pelayanan PAM Bandarmasih kepada pelanggan,” jelas Zulbadi.

Oleh sebab itu, PAM Bandarmasih memohon maaf dan mengharapkan pelanggan bisa memaklumi hal tersebut.

“Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar, sehingga pendistribusian air bersih kepada pelanggan bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Apr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *