Connect with us

Gaya Hidup

PT. Air Minum Bandarmasih Dukung Kota Banjarmasin Raih Piala Adipura Tahun 2022

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Direksi dan Pegawai PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda) menggelar kegiatan bersih-bersih disekitaran lingkungan kantor, Jumat (12/8/2022) pagi. Direktur Utama (Dirut) PT. Air Minum Bandarmasih (Perseroda), Ir Yudha Achmady langsung memimpin aksi bersih-bersih tersebut.

Dirinya pun berbaur bersama karyawan PT Air Minum Bandarmasih membersihkan lingkungan kantor yang berlokasi di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin.

Kegiatan itu dilakukan dalam bentuk dukungan PT. Air Minum Bandarmasih terhadap Kota Banjarmasin, dalam menyambut persiapan Adipura Tahun 2022, dan juga mendukung Kota Banjarmasin menjadi kota yang Baiman.

Selain itu juga, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT. Air Minum Bandarmasih, guna menjaga kebersihan lingkungan kantor tersebut.

“Hari ini seluruh karyawan PT. Air Minum Bandarmasih, ikut berpartisipasi dalam rangka menindaklanjuti himbauan dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, untuk melakukan bersih-bersih di lingkungan kantor,” ujar Yudha.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor, sehingga bisa membuat lebih nyaman dalam melalukan pekerjaan di PT. Air Minum Bandarmasih.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan, dan juga semoga dapat mensukseskan Kota Banjarmasin dalam meraih piala Adipura Tahun 2022,” harap Yudha.

Setelah dilakukannya kegiatan tersebut, direksi dan pegawai pun menyempatkan diri untuk melakukan foto bersama, dan kemudian melanjutkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya masing-masing. (Apr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.