Connect with us

News

Dharma Wanita Kota Banjarmasin Harus Bahagia, Dukung Kinerja Suami Tetap Maksimal

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Persatuan Dharma Wanita Kota Banjarmasin, menggelar pertemuan rutin sekaligus kegiatan ESQ, di Aula PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda), Selasa (12/7/2022) siang.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Persatuan Dharma Wanita Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti, S.Ap, Penasehat Persatuan Dharma Wanita Kota Banjarmasin, Dr Hj Siti Wasilah, Ketua Peratuan Dharma Wanita PT Air Minum Bandarmasih, Hj. N. I Hidayani,serta seluruh anggota Persatuan Dharma Wanita Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan pertemuan rutin tersebut, diisi dengan kegiatan arisan dan juga kegiatan ESQ, yang dihadiri oleh Denny Kurniawan, selaku trainer ESQ.

“Kegiatan ini bertujan untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Dharma awanita Kota Banjarmasin,” ujar Siti Wasilah kepada habarpdam.com.

Kegiatan hari ini juga diisi dengan ESQ, yang diharapkan dapat menjadi pengingat bagi semua ibu-ibu Dharma Wanita sebagai pendamping suami, agar dapat berkontribusi dan menjaga kekompakannya.

“Insya Allah, semuanya dapat membawa keberkahan bagi semua pihak,” harapnya.

Ia juga berpesan, sesuai dengan materi dari trainer ESQ tadi, para ibu-ibu Dharma Wanita itu harus bahagia, sehingga dapat mendorong suaminya dapat bekerja dengan baik.

“Sehingga dengan cara itu, para istri pimpinan SKPD akan sangat akrab dengan birokrasi kerja suaminya, seperti mutasi dan pergeseran yang sudah biasa tejadi,” ucap Siti.

Siti Wasilah juga mengucapkan terimakasih kepada ketua persatuan Dharma Wanita PT Air Minum Bansarmasih, yang telah menjadi tuan rumah dalam kegiatan kali ini.

Sementara itu, Hidayani menuturkan terimakasih atas kepercayaannya kepada pihak persatuan Dharma Wanita PT Air Minum Bandarmasih menjadi tuan rumah salam kegiatan kali ini.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, dan semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” tutur Hidayani.

Ia juga berharap, agar kegiatan positif seperti ini bisa terselenggara lebih baik dan lebih sering lagi, untuk kedepannya.

“Jadi tali silaturahmi para ibu-ibu Dharma Wanita di Kota Banjarmasin bisa terus terjalin, dan juga bisa semakin kompak lagi,” pungkasnya. (Apr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.