Connect with us

News

Tingkatkan Sinergi Tim, Pegawai PDAM Bandarmasih Dibekali Berbagai Materi di Loksado

Published

on

HABARPDAM.COM, LOKSADO – Guna meningkatkan sinergi dalam tim, puluhan pegawai PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin mengikuti outbound di Loksado Kabupaten Hulu Sungai Selatan, kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai Rabu 15 Juni sampai 17 Juni 2022.

Direktur Operasional PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Ir H Supian melepas keberangkatan mereke dari halaman kantor di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin, Rabu (15/6/2022).

Supervisor Pelatihan dan Pengembangan PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Jamjam Nurzaman mengatakan, kegiatan ini merupakan perpaduan experiental learning dengan adventure program. Outbound yang menantang namun tetap mengutamakan keselamatan.

“Merupakan kegiatan outdoor. Memotivasi peningkatan kapasitas kinerja,” katanya.

Jamjam juga menjelaskan, manfaat kegiatan adalah mengakselerasi perkembangam tim untuk mencapai team performing, meningkatkan kualitas penguasaan skill yang diperlukan dalam kinerja tim, meningkatkan kemampuan tim dalam menyelesaikan masalah, meningkatkan kreatifitas dan produktifitas tim, mencetak generasi pemimpin visioner dan tranformatif.

Melalui kegiatan ini juga memvberikan manfaat agar peserta menguasai dasar-dasar dan fungsu kepemimpinan, menciptakan suasana tim yang kondusif, membangun paradigman belajar berkelanjutan.

“Peserta akan mendapatkan materi dalam kegiatan ini, building self awareness yakni memahami kekuatan dan kelemahan dengan memahami tiap kepribadian dan arah perkembangan yang spesifik sesuai tipe kepribadiannya terhadap dalam suatu tim dan peran dari seorang pemimpin,” jelasnya.

Materi kegiatan lainnya yakni ada building effective teamwork orientation behavior, leadership style, building team potential synergizing dan materi lainnya. (Apr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.