Connect with us

News

Tak Ada Libur, Tim TRD Lakukan Ini Guna Distribusi Air Lancar di Beberapa Wilayah di Banjarmasin Barat

Published

on

Gambar: Ir. H. Supian, MT, Direktur Operasional PDAM Bandarmasih (kiri) bersama Humas PDAM Bandarmasih, M. Nur Wakhid

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Tak ada istilah libur bagi Tim TRD PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, mereka terus bergerak membuang angin yang terjebak pada pipa-pipa, Senin (16/5/2022). Hal ini agar pelanggan di beberapa wilayah di Banjarmasin Barat bisa mendapatkan air bersih.

Kegiatan Tim TRD membuang angin pada pipa-pipa daerah sekitaran Tanjung Berkat, Antasan Raden Banyiur, Pelabuhan Trisakti, PM Noor, Pasir Mas, Mesjid Jami Teluk Tiram, jembatan Kuin Pertamina dan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan langkah ini, air akan kembali mengalir normal lagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ucap Supervisor Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid.

Sebelumnya, PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin terus berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan secepatnya kondisi distribusi air ke wilayah Banjarmasin Barat.

Hal ini ditegaskan Direktur Operasional PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Ir H Supian kepada habarpdam.com, Minggu (15/5/2022).

Dia juga mengatakan, bahkan Sabtu (14/5/2022) malam, pihaknya memberikan pengarahan aliran menurunkan tim NRW dan GAM, sebagian sudah ada yang mengalir. Guna membantu masyarakat mendapatkan air bersih di daerah tersebut, PDAM Bandarmasih tetap mengirim mobil tanki juga.

“Jadi sejak beberapa waktu lalu tim kami berkerja keras menangni masalah tersebut, setelah Teluk Tiram terjadi perbaikan kemudian kami  langsung ke pelabuhan. Tim langsung bergerak sampai tadi malam kami hampir jam 4 an di lapangan untuk mengarahkan aliran dan perbaikan di berberapa titik masalah,” katanya.

Pihaknya bersyukur,  ada peningkatan tekanan ke arah yg sebelumnya tidak mengalir ada yang pakai pompa dan ada juga yang tidak.

Meski demikian, PDAM Bandarmasih terus akan mengupayakan secepatnya kembali ke seperti semula. (apr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.