Connect with us

Hobi

Tim Futsal PDAM, Karyawan Salurkan Hobi

Published

on

Gambar : Ketua Harian Klub Futsal PDAM Bandarmasih Derri Yuliantadi bersama Humas PDAM Bandarmasih, Arbaniansyah Riani.

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Klub futsal PDAM Bandarmasih, wadah bagi para pegawai untuk menyalurkan hobi disela-sela kesibukan kerja.

Biasanya, mereka rutin melakukan latihan setiap hari rabu dan jumat.

“Kalau rabu sekitar jam lima, kalau jumat jam sekitar dua lah, disesuaikan dengan jam pulang kerja kita,” ujar Ketua Harian Klub Futsal PDAM Bandarmasih Derri Yuliantadi kepada habarpdam.com.

Derri juga menjelaskan bahwa semuanya bermula untuk senang-senang saat futsal mulai memasuki Banjarmasin. Klub futsal ini juga tak membatasi kegiatan hanya untuk pegawai yang resmi menjadi anggota saja, siapapun bisa walaupun bukan termasuk anggota.

“Cuma ikut-ikutan aja kita, karena banyak peminatnya jadi kita salurkan aja kemauan dari rekan-rekan dan ternyata berkembang sampai sekarang,” jelas Koordinator Bengkel Meter PDAM Bandarmasih itu.

Derri pun menekankan bahwa walaupun tujuan awal dari pembentukan klub futsal ini ialah mewadahi kegemaran bermain futsal antar pegawai, mereka tetap diminta komitmen dan keseriusan dalam menjalaninya.

”Bebas saja kalau ikut di lain juga, tapi memang kami minta komitmennya, misalnya ya ada perlombaan atau apa kami minta dia untuk memprioritaskan klub futsal PDAM Bandarmasih dulu,” ujarnya.

HiGambar : Tim Futsal PDAM Bandarmasih

Klub yang sudah dibentuk sejak tahun 2008 yang kini diketuai oleh Ir. H. Endang Waryono, MT itu pun selalu aktif mengikuti turnamen-turnamen di setiap kesempatan yang ada, mulai dari turnamen lokal hingga turnamen skala nasional seperti Paman Birin Cup.

Walaupun telah memiliki anggota yang cukup banyak yakni kurang lebih sebanyak 40 orang, Derri berharap masih banyak pegawai lain yang akan bergabung dengan klub futsal ini.

“Tentu kita berharap klub futsal ini akan terus berkembang dan menjadi rumah bagi kawan-kawan untuk menyalurkan hobi dan bakatnya,” pungkasnya.(ltf)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.