Connect with us

Perbaikan

Terkendala Hujan, Penanganan Perbaikan Pipa di A.Yani Terhambat

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Terkendala hujan, perbaikan kebocoran pipa di Jalan A Yani kM 1 Banjarmasin diprediksi selesai pukul 13.00 Wita.

Pada Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 20.30 Wita, Pipa 630 PVC yang berlokasi di Jalan A Yani Km 1 Banjarmasin mengalami kebocoran. Tim PDAM Bandarmasih langsung bergerak cepat menindaki kebocoran.

Supervisor Transmisi dan Distribusi 2, Abdurrahman menyebutkan bahwa hingga hari Jumat (26/11/2021) pukul 08.00 Wita pagi ini, Team TRD masih berjibaku di lapangan untuk menanggulangi kebocoran di Jalan A Yani Km 1 itu.

Ia menerangkan mereka cukup terkendala karena hujan.

“Terkendala di hujan, PDAM Bandarmasih memakai alat-alat yang menggunakan listrik,” jelas Abdurrahman kepada habarpdam.com pada Jumat (26/11/2021) pukul 08.00 Wita.

Titik bocor pipa ditemukan pada dua titik, sehingga galian turut memanjang hingga lebih dari dua meter. Untuk penggantian pipa, rekanan di lapangan harus menggali hingga kedalaman empat meter.

“Sekarang masih mengkondisikan galian,” ujarnya.

Ia menambahkan diperkirakan memotong pipa bisa dilakukan sekitar pukul 10.00 Wita.

“Jika tidak terkendala dan sesuai rencana, mudah-mudahan selesai jam satu siang nanti,” ucapnya.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid menambahkan, pihaknya sekali lagi memohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

“Dikarenakan cuaca yang tidak bisa diprediksi juga, dan kami memakai alat-alat listrik, sehingga ini cukup menghambat pekerjaan teman-teman di lapangan,” katanya.

Bagi pelanggan PDAM yang terdampak khususnya di Banjarmasin Barat, jika memerlukan supply air bersih silakan menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin di 05113252541, atau WhatsApp Center di 0811515146(ltf)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.