Connect with us

Layanan

PDAM Bandarmasih Interkoneksi Pipa untuk Penuhi Tuntutan Warga Sungai Andai

Published

on

tim perbaikan
Gambar: Meredesign Perpompaan, Reservoir, perpipaan di Booster Banua Anyar beserta perangkat pendukungnya. Untuk mendukung suplay ke BU khususnya Sei Andai.

HABARPDAM.COM. BANJARMASIN – Dalam rangka memenuhi tuntutan warga Sungai Andai Banjarmasin, PDAM Bandarmasih terus melakukan tindakan lanjutan untuk peningkatan pelayanan di wilayah Sungai Andai tersebut.

Kepada habarpdam.com, Senior Manager Produksi dan Distribusi PDAM Bandarmasih, Walino, di dampingi oleh Humas PDAM Bandarmasih Nur Wakhid menyampaikan bahwa sejauh ini mereka telah melakukan beberapa tindakan untuk menangani permasahan air macet di Sungai Andai.

Dalam upaya penanganan permasalahan air macet di Sungai Andai tersebut, dilakukan optimalisasi genset untuk menjaga kestabilan transfer ke Benua Anyar, Gerilya dan Sungai Andai, mengantisipasi apabila jaringan listrik dari PLN mati.

Walino juga menjelaskan PDAM Bandarmasih telah mendesain Booster Benua Anyar untuk optimalisasi reservoar untuk menambah tekanan dan menambah debit air ke pelanggan untuk peningkatan pelayanan di Sungai Andai

Pria yang sudah 19 tahun bersama PDAM Bandarmasih ini juga menyebutkan, Rabu (13/1/2021) malam mereka akan melaksanakan pengerjaan interkoneksi Pipa Primer diameter 300 x 250 mm yang berlokasi di simpang tiga Padat Karya atau depan panti asuhan untuk membantu percepatan pemerataan distribusi di wilayah tersebut.

“In sha Allah jika tidak ada halangan,” imbuh pria yang gemar touring sepeda ini. (Ltf)