Connect with us

Pembayaran

Terus Dekatkan Diri dengan Pelanggan

Published

on

HABARPDAM.COM. BANJARMASIN – Mendekatkan dengan pelanggan, PDAM Bandarmasih selain memiliki kantor di Jalan A Yani Kilometer 2 Banjarmasin juga ada loket kantor bantu. Adalah di Jalan S Parman, Jalan Soetoyo S, Jalan Cemara, Beruntung, serta loket kantor bantu PDAM di KS Tubun.

“Bagi masyarakat yang mungkin ada kesibukan, tidak sempat ke kantor kami di Jalan A Yani Km dua, maka bisa melalui loket kantor bantu. Kini tidaklah sulit melakukan pembayaran air leding ke PDAM, kami selalu terus dan terus mendekatkan diri dengan pelanggan, memberikan kemudahan kepada pelanggan,” ucap Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid.

Kepada habarpdam.com, Nur Wahid mengatakan, tidak hanya itu. Upaya lainnya yang sudah dilakukan untuk mendekatkan dengan pelanggan, pembayaran juga bisa melalui tranfer bank. Adapun bank yang telah bekerja sama dengan PDAM Bandarmasih untuk menyediakan jasa pembayaran rekening air, antara lain bank Mandiri, BNI, Mandiri Syariah, Bank kalsel, OCBC NISP, BTN, Permata Syariah, BCA, Muamalat, Bank Bukopin.

“Namun perlu perhatikan, ada perbedaan antar bank dalam menyediakan opsi pembayaran, agar nanti tidak terjadi kesalahpahaman,” jelasnya.

Berikut rincian opsi pembayaran yang disediakan tiap bank. Pembayaran melalui ATM bisa di Mandiri, BNI, Bank Kalsel, Permata Syariah.

Pembayaran dengan Auto Debet bisa di BNI, Mandiri Syariah, Bank Kalsel, OCBC NISP, Permata Syariah, BCA. Pembayaran melalui Mobile Banking bisa Bank Mandiri, BNI, Mandiri Syariah, Bank Kalsel, Permata Syariah.

Pembayaran melalui Internet Banking bisa via Mandiri, BNI, BCA. Sedangkan pelanggan yang ingin membayar melalui teller bank, bisa mendatangi Bank Mandiri Syariah, Bank Kalsel, Bank BTN, Permata Syariah, Bank Muamalat. (Ltf)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.